SKM Amanat Adakan Pra Workshop

SEMARANG, blogane surgaane.blogspot.com – Surat Kabar Mahasiswa (SKM) Amanat, kemarin (18/10), mengadakan kegiatan Pra Workshop di Lantai 1 Audit 1 Kampus 1 IAIN Walisongo Semarang.

Kegiatan ini rencananya akan diadadakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Dan diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari berbagai fakultas yang ada di IAIN Walisongo. Peserta tersebut merupakan hasil seleksi tes dan wawancara yang diadakan 1 miggu yang lalu.

Enam pembicara dihadirkan dalam kegiatan tersebut. Beberapa materi yang disampaikan adalah keredaksian, sastra, ke-Amanat-an, dan lain-lain. Salah satunya adalah Abdul Arif, alumni SKM Amanat yang membawakan materi jurnalisme online. Beliau menuturkan bahwa jurnalisme online sangat cepat perkembangannya, SKM Amanat jangan sampai ketinggalan.


Syafiun Najib, salah satu peserta menuturkan “senang sakali rasanya bisa megikuti Pra Workshop ini, pematerinya keren dan berkompeten.” Najib juga berharap agar dia bisa lolos seleksi dan bergabung dengan kru SKM Amanat.
 
Menurut ketua panitia Emala, selain untuk menjadi penilain kami kepada pendaftar kru baru, acara Pra Workshop ini juga sebagai bekal materi untuk kegiatan Workshop sebenarnya yag akan diadakan di Wonosobo, bulan November depan.

(MS Najib)

Comments

Popular posts from this blog

Struktur Organisasi Kelas Desain Keren

Denah Tempat Duduk Desain Keren