Salam Redaksi

Berikut ini saya akan meberikan contoh suatu salam redaksi atau prakata dalam sebuah penerbitan majalah yang dulu saya menjadi pimpinan redaksi majal tersebut. hehe (^-^). . .


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Segala puji hanya milik Allah Azza wa Jalla, Tuhan seru sekalian alam, yang telah menciptakan alam seisinya. Ya Allah, Engkau Tuhan pemilik langit dan bumi. Terima kasih Allah, Engkau telah memberikan kekuatan kami untuk terus berkarya dan berkreasi. Semoga perjuangan kecil ini mendapat ridlo-Mu serta menjadi salah satu yang menjadikan kami menuju rahmat dan ampunan-Mu.

Shalawat dan salam semoga dilimpahkan-Nya kepada junjungan kita, baginda Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam beserta ahlul bait-nya, para shahabat Salaffus Shalih, para tabi'in, tabi'ut tabi'in serta seluruh umat Islam yang setia dan menegakkan ajaran-risalah beliau hingga akhir zaman.

Tiada kata yang pantas untuk diucapkan kecuali memanjatkan puji syukur tiada tara kehadirat Allah SWT yang telah mengijinkan kami menuju titik akhir penerbitan majalah ini.

Seni adalah salah satu hal yang bersejarah karena merupakan suatu wadah yang dulu dijadikan para wali untuk menyebarkan agama Islam di Tanah Jawa. Namun tak semua seni baik untuk generasi muda saat ini. Madrasah ini memang tak mempunyai pelajaran kesenian tapi pada dasarnya kami pun doyan seni. Hal ini terbukti dengan adanya seni olah vokal, seni music, seni bela diri, seni berbahasa, seni rupa, seni olah peran, seni berorganisasi, seni berkomunikasi, seni berseni di Madrasah kami. Dan bahkan pada penerbitan majalah SPEKTRA edisi pertama ini kami mengambil tema seni.

Pada kesempatan kali ini, SPEKTRA berusaha menampilkan suatu yang baru. Yang biasanya kami menerbitkan buletin pada setiap bulannya. Dan kali ini, atas dukungan oleh semua pihak, kami telah menerbitkan majalah SPEKTRA untuk edisi pertama. Dengan interview dengan beberapa narasumber, materi-materi dari beberapa ahli, juga rubrik-rubrik baru dan lebih banyak semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Akhirnya, kami segenap redaksi majalah SPEKTRA edisi I memohon ma’af atas segala kekurangan. Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam penerbitan majalah ini. Kami sadar, majalah ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu, kritik dan saran yang membangun selalu kami nanti untuk perbaikan pada edisi yang akan datang. Harapan kami, Semoga coretan yang sederhana ini tidak hanya sederhana manfaatnya, melainkan memiliki manfaat yang besar bagi kita semua dan nilai tinggi terutama di hadapan Allah SWT. Sekian dari kami, selamat membaca. 


Redaksi

 وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Sumber : Majalah SPEKTRA Edisi Pertama

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Struktur Organisasi Kelas Desain Keren

Denah Tempat Duduk Desain Keren